Setting Tempat Sword Art Online
1. Sword Art Online
Dunia game virtual pertama, serta latar dari bagian pertama cerita, yang dikenal sebagai SAO untuk pendeknya. Dunia SAO merupakan sebuah kastil raksasa yang disebut floating Aincrad, dengan 100 lantai di dalamnya. Setiap lantai memiliki latar bertema abad pertengahan dan penjara dengan atasan, yang harus dikalahkan sebelum pemain bisa maju ke lantai berikutnya yang lebih tinggi. Seperti
kebanyakan RPG s, SAO menerapkan sistem tingkat berbasis. Namun, permainan diubah dengan cara di mana pemain tidak dapat log out, dan jika pemain mati dalam game, tubuh asli mereka akan mati juga.
2. Alfheim Online
Latar untuk bagian kedua dari cerita, yang dikenal sebagai
ALO untuk pendeknya. Semua pemain dalam permainan memiliki sayap dan mampu
untuk terbang. ALO adalah dunia yang besar, dibagi menjadi 4 bagian. Dan setiap
bagiannya memiliki ras peri masing-masing. Di pusat Alfheim adalah pohon yang
sangat besar yang disebut Pohon Dunia, dan tujuan dari permainan ini adalah
untuk mencapai puncak. ALO menerapkan sistem berbasis keterampilan dengan
pemain meningkatkan statistik mereka dengan mengembangkan baik kemampuan tempur
mereka dan keterampilan non-tempur. Aincrad, benteng dari pertandingan pertama,
yang kemudian dapat diakses oleh pemain ALO juga.
3. Gun Gale online
Latar untuk bagian ketiga cerita, yang dikenal sebagai GGO untuk pendeknya. GGO adalah dunia game virtual dengan fokus utama pada senjata api, meskipun senjata jarak dekat seperti lightsabers dan pisau juga ada. Dari semua game, GGO adalah permainan yang paling kompetitif karena uang yang diperoleh di dalam game bisa ditukar untuk mata uang yang dapat digunakan di dunia nyata.
Latar untuk bagian ketiga cerita, yang dikenal sebagai GGO untuk pendeknya. GGO adalah dunia game virtual dengan fokus utama pada senjata api, meskipun senjata jarak dekat seperti lightsabers dan pisau juga ada. Dari semua game, GGO adalah permainan yang paling kompetitif karena uang yang diperoleh di dalam game bisa ditukar untuk mata uang yang dapat digunakan di dunia nyata.
4. Underworld
Latar untuk bagian keempat cerita, yang dikenal sebagai UW untuk pendeknya. Menurut Kirito, Underworld adalah permaian dengan grafis yang paling realistis dari semua VRMMOs sampai saat itu. Aliran waktu di UW jauh lebih cepat daripada di dunia nyata. Meski begitu, tampaknya bahkan Kirito disesatkan untuk tingkat aktual aliran waktu UW, sehingga masih belum diketahui. Namun, dalam "Hanya ada satu cara utama" cerita sampingan, tingkat dikatakan 1.000 kali lebih cepat daripada dunia nyata, seperti Accel Dunia.
Latar untuk bagian keempat cerita, yang dikenal sebagai UW untuk pendeknya. Menurut Kirito, Underworld adalah permaian dengan grafis yang paling realistis dari semua VRMMOs sampai saat itu. Aliran waktu di UW jauh lebih cepat daripada di dunia nyata. Meski begitu, tampaknya bahkan Kirito disesatkan untuk tingkat aktual aliran waktu UW, sehingga masih belum diketahui. Namun, dalam "Hanya ada satu cara utama" cerita sampingan, tingkat dikatakan 1.000 kali lebih cepat daripada dunia nyata, seperti Accel Dunia.
Komentar
Posting Komentar