Tokoh Kamichama Karin

1. Hanazono Karin


Sejak kecil ia tinggal dengan bibinya karena ia adalah seorang yatim piatu. Karin hanya mengetahui orang tuanya dari sebuah foto dan cincin dewa yang ditinggalkan bersamanya. Ia adalah gadis periang dan juga bodoh. Karin bersahabat dengan seekor kucing yang bernama Sichan. Sebenarnya Karin adalah istri dari Profesor kujyou dan seorang Dewi matahari. Demi keselamatan Himeka Karin rela menjadi bahan percobahan dan pergi.




2. Kazune Kujyou

Ia adalah anak dari profesor Kujyou. Ia lahir dengan tubuh yang sudah dimodifikasi untuk meningkatkan kekuatan dewa.Karena tubuh yang tidak sempurna, ia sering pingsan setelah berubah wujud yang semakin hari semakin buruk. Ia memegang cincin dewa Apollo. Ia takut dengan serangga karena pengalaman masa kecilnya. Ia selalu bersikap dingin dan acuh tak acuh kepada karin tetapi sebenarnya ia sangat memperhatkan Karin. Sejak awal Kazune memang memiliki perasaan untuk Karin karena Kazune adalah Kloning dari Profesor Kujyou yang membawa sebagian ingatan profesor. Dan secara tidak langsung Kazune adalah suami Karin dan Himeka adalah anak mereka.

3. Himeka Kujyou


Ia adalah sepupu dari Kazune. Ia sangat menyukai serangga berbeda dengan Kazune. Pada saat masih kecil Himeka dijadikan sebagai tempat penyimpanan data untuk penelitian dewa. Karena suatu kecelakaan, Himeka terbelah menjadi 2. Satu berada di kediaman Kirisuma dan yang satunya lagi dikediaman Kujyou. Dan mereka saling menyeimbangkan, ketika himeka satu sakit maka Himeka kedua akan merasa sehat dan sebaliknya. Himeka mempunyai perasaan khusus kepada Kazune.  




4. Michiru

Adalah seorang murid pindahan dari Inggris. Saat masih kecil ia pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan salah satu matanya. Dengan bantuan Profesor Kujyou akhirnya ia mempunyai dua buah bola mata lagi tetapi dengan warna pupil yang berbeda. Oleh sebab itulah ia sangat menghormati Profesor kujyou. Michiru juga memiliki sebuah cincin dewa pemberian Profesor akan tetapi ia tidak dapat menggunakannya.


5. Suzune


Seorang anak laki-laki misterius yang selalu memakai topi telinga kelinci. Suzune memiliki wajah yang mirip dengan Kazune dan sekarang ia tengah mencari ibunya. Dalam pertemuannya denagan Karin ia tidak sengaja menjatuhkan sebuah cincin (Dewa?).



6. Shii-Chan



Ia adalah seorang dewa Nyake /Nike yang selalu menemani Athena dalam peperangan. Untuk membantu Dewi Athena/Karin ia mengambil wujud sebagai kucing kesayangan Karin yang sudah mati. Dikepalanya terdapat sebuah bintang, ia juga dapat berbicara layaknya manusia. Kekuatannya adalah berubah menjadi tameng untuk melindungi Athena.




7. Karasuma Kirio


Ia adalah tokoh antagonis dalam anime ini, yang selalu ingin menghancurkan Kazune dan Karin. Ia melakukannya untuk melindungi keberadaan  Himeka karasuma yang terancam akan menghilang. Ia adalah pemegang cincin dewa. Ia menjabat sebagai ketua osis dan anak angkat dari Professor Karasuma.




8. Karasuma Kirika

Ia adalah adik Karasuma Kirio dan juga pemegang cincin dewa . Kirika mempunyai hati yang lembut karena sebenarnya ia adalah perempuan. Untuk mengikuti jalan kakaknya ia rela memotong rambutnya dan menjadi laki-laki.


Komentar

Postingan Populer